Diberdayakan oleh Blogger.
On Jumat, 13 Agustus 2010 0 komentar


9 Agustus 2010
permintaan batubara China diperkirakan akan mencapai 3180000000 ton tahun ini, meningkat sekitar 5% dari tahun lalu, menurut China Batubara Pengembangan Pasar Buku Biru 2010, bersama-sama diterbitkan oleh konsultan energi berbasis-Taiyuan Shanxi Fenwei Energi Consulting Co, Ltd dan Cina (Taiyuan) Pusat Batubara Exchange.

The increase will mainly come from the power industry, which is estimated to use 1.54 billion tonnes of coal, said Fenwei analysts that participated in compiling the book. Peningkatan tersebut terutama akan datang dari industri listrik, yang diperkirakan untuk menggunakan 1540000000 ton batubara, kata Fenwei analis yang berpartisipasi dalam penyusunan buku ini.

As the nation's economy further expands, demand for the fossil fuel will continue to increase over the next five years and hit 4 billion tonnes by 2015, over half of which will be used for power generation, according to the book. Sebagai ekonomi negara berkembang lebih lanjut, permintaan terhadap bahan bakar fosil akan terus meningkat selama lima tahun ke depan dan memukul 4000000000 ton pada tahun 2015, lebih dari setengah dari yang akan digunakan untuk pembangkit listrik, menurut buku itu.

The power industry is forecast to consume 2.27 billion tonnes by year 2015, while the demand for raw coking coal used for steel production is expected to reach a zenith of over 1.1 billion tonnes. Industri listrik diperkirakan akan mengkonsumsi 2270000000 ton pada tahun 2015, sementara permintaan untuk batubara coking mentah yang digunakan untuk produksi baja diperkirakan akan mencapai puncak lebih dari 1,1 miliar ton.

China's coal demand kept growing in the past five years, reaching 3.03 billion tonnes in 2009, an increase of nearly 40% from 2.17 million tonnes in 2005, mainly attributed to the fast expanding Chinese economy, noted Fenwei analysts. permintaan batubara China terus tumbuh dalam lima tahun terakhir, mencapai 3030000000 ton di tahun 2009, meningkat hampir 40% dari 2.170.000 ton pada tahun 2005, terutama disebabkan oleh perekonomian Cina berkembang cepat, mencatat Fenwei analis.

The demand is mainly from power, steel and building materials sectors, of which the power industry took up to 46.8% of the total, or 1.42 billion tonnes in 2009, while steel and building materials sector at 17.34% and 15.26%, respectively. Permintaan terutama dari kekuasaan, baja dan bahan bangunan sektor, dari yang industri tenaga mengambil hingga 46,8% dari total, atau 1420000000 ton di tahun 2009, sementara baja dan bahan bangunan sektor di 17,34% dan 15,26%, masing-masing.

By collaborating with China (Taiyuan) Coal Exchange Center, Fenwei's analysts and experts give a detailed analysis on the Chinese market and main coal-rich provinces, in addition to the comprehensive overview of the main coal-producing countries worldwide. Dengan bekerja sama dengan Cina (Taiyuan) Batubara Exchange Center, analis Fenwei dan ahli memberikan analisis rinci tentang pasar Cina dan propinsi kaya batubara utama, di samping gambaran yang komprehensif dari negara-negara penghasil utama batubara di seluruh dunia.

Besides elaboration on macro-environment and policy environment of Chinese coal industry, in-depth analysis is made on the Chinese coal industry operation status and economic effectiveness in 2009, in terms of coal production, transportation, trade, inventory and prices. Selain elaborasi pada lingkungan makro dan lingkungan kebijakan industri batubara Cina, analisis mendalam yang dilakukan pada industri batubara status operasi Cina dan efektifitas ekonomi pada tahun 2009, dalam hal produksi batubara, transportasi, perdagangan, persediaan dan harga.

Meanwhile, the book also analyzes the development in main coal-producing regions, including Shanxi, Inner Mongolia, Shaanxi, Henan, Shandong, Heilongjiang, Xinjiang, etc. Sementara itu, buku ini juga menganalisis pembangunan di daerah penghasil batu bara utama, termasuk Shanxi, Inner Mongolia, Shaanxi, Henan, Shandong, Heilongjiang, Xinjiang, dll

Fenwei provides global consulting solutions and products in business and engineering for coal industry as well as internet based Chinese coal information service and coal/coke exchange. Fenwei menyediakan solusi konsultasi global dan produk dalam bisnis dan teknik untuk industri batubara serta berbasis internet batubara layanan informasi Cina dan batubara / pertukaran coke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar